Selasa, 12 Februari 2013

Manajemen Informatika (D1)

MANAJEMEN INFORMATIKA DIPLOMA 1
VISI
"Mampu menghasilkan Sumber Daya Manusia yang memiliki keunggulan kompetitif dan professional di bidang Manajemen Informatika."
MISI
"Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang siap kerja dengan memiliki keahlian (skill), pengetahuan (knowledge), attitude dalam bidang IT serta menghasilkan SDM yang professional dalam bidang IT.
Program studi D1 manajemen informatika STMIK WiCiDa hadir untuk menjawab kebutuhan tenaga-tenaga profesional dalam bidang Teknologi Informasi, khususnya yang berbasis multimedia. Lulusan D1 Manajemen Informatika STMIK WiCiDa memiliki kemampuan meng-capture, meng-edit, serta men-transfer data untuk pembuatan suatu video clip. Kemampuan yang lain adalah pembuatan animasi/gambar bergerak (motion picture) untuk iklan serta pembuatan sistem informasi berbasis multi media.
Penyelenggaraan D1 Manajemen Informatika STMIK WiCiDa resmi dibawah Diknas, sehingga lulusannya memilki ijazah resmi dan bergelar A.P (ahli pratama) dan bukan sertifikat pelatihan, sebagaimana yang banyak dikeluarkan oleh lembaga-lembaga kursus. Lulusan D1 STMIK WiCiDa, dapat juga melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi (D3 maupun S1). Bagi mereka yang ingin memperoleh pengetahuan dan ketrampilan yang cepat dengan waktu kuliah yang singkat (2 semester), D1 Manajemen Informatika Widya Cipta Dharma (WiCiDa) adalah pilihan yang tepat!
 DAFTAR MATA KULIAH
1.       Komputer Multimedia
2.       Praktikum Komputer Multimedia
3.       Desain Grafis
4.       Praktikum Desain Grafis
5.       Bahasa Pemrograman Visual
6.       Praktikum Bahasa Pemrograman Visual
7.       Pengantar Teknologi Informasi
8.       English Conversation
9.       Paket Program Aplikasi
10.    Praktikum Paket Program Aplikasi
11.    Kewirausahaan
12.    Komputer Multimedia II
13.    Praktikum Komputer Multimedia
14.    English For Job Interview and TOEFL Preparation
15.    Web Design and Programming
16.    Praktikum Web Design and Web Programming
17.    Praktikum Teknisi Komputer
18.    Pemrograman Data Base
19.    Praktikum Pemrograman Data Base
20.    Tugas Akhir

Total 42 SKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar